Tuesday, December 20, 2011

Mengapa Bisnis Pulsa ???




Sekarang ini hampir setiap orang memiliki handphone. Handphone sudah menjadi suatu kebutuhan setiap orang. Dari tahun ke tahun, pengguna handphone selalu meningkat & akan terus meningkat. Bisnis Pulsa bisa memberikan penghasilan tambahan untuk Anda. Dan bahkan bisa menjadi penghasilan utama melebihi uang gajian Anda, jika Anda mempunyai tekad yang kuat menjalani bisnis ini. Jika Anda saat ini belum menjalankan bisnis pulsa atau berencana untuk memulainya, jangan takut dan jangan ragu terjun dalam bisnis pulsa!!! Sebab bisnis pulsa adalah bisnis real yang tidak akan pernah mati.

Coba hitung berapa banyak orang di sekitar Anda yang memiliki HP?
Berapa kali mereka menelpon menggunakan HP?
Berapa kali mereka berkirim SMS dalam sehari?
Berapa kali mereka membeli pulsa setiap bulan?
Kemana mereka membeli pulsa yang tentunya membutuhkan transport dan waktu?
Berapa kali mereka mengalami kesulitan membeli pulsa ketika kehabisan pulsa, dan lain-lain.
Bagi yang tidak mempunyai akses Internet
Anda dapat mendaftarkan diri secara Offline
DAFTAR GRATIS
Ketik: Daft.NamaAgen.NamaCounter.Alamat.NomorHp
SMS KE : O812 858 1331

INILAH peluang besar Anda untuk menjadi Master Dealer/ Dealer Pulsa Elektronik, tanpa harus memiliki/menyewa kios, toko, CV, PT, dan lain-lain. Cukup dengan handphone yang Anda miliki saat ini, Anda sudah dapat melakukan transaksi di manapun dan kapanpun. Tidak terbatas waktu dan lokasi di seluruh pelosok Indonesia bahkan di dunia. Asalkan handphone yang telah Anda daftarkan memiliki sinyal untuk SMS, maka transaksi dapat dilakukan 24 jam nonstop.
Siapapun dan Apapun Latar Belakang ANDA saat ini, Asalkan memiliki Handphone dan bisa SMS.
Kapanpun dan di manapun, ANDA dapat penghasilan rutin dari Bisnis Pulsa ini..!

Dan bila saat ini Anda adalah .....
Pengusaha warnet, wartel, toko, warung, minimarket, salon, butik, kafe, restauran, apotik, direktur, manajer, guru, dosen, mahasiswa/i, pengangguran, karyawan, pelayan, perawat, buruh, sopir, tukang ojek, dokter, bidan, polisi, apapun pekerjaan Anda saat ini; kami sambut ANDA untuk bergabung bersama RizkyCell
Ingin buka KIOS / COUNTER PULSA?
Segera daftarkan diri Anda di RizkyCell.
Dengan modal awal Hanya Rp 50.000,- Anda sudah bisa buka KIOS PULSA
di rumah ataupun di mana saja.
Nikmati HARGA HEMAT dari RizkyCell. Pendaftaran Hanya Rp 50.000,- Anda langsung terdaftar sebagai Master Dealer di perusahaan kami. Ingat biaya Rp 50.000,- ini sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan lebih dahulu.
Segera bergabung bersama kami. Cara cepat menjadi Dealer Resmi Pulsa Isi Ulang dengan harga MASTER. Jelas lebih murah dan menguntungkan. Siapapun Anda dan apapun background keilmuan Anda, akan bisa menjalankan bisnis ini kapanpun Anda mau. Anda bisa langsung membuka kios pulsa di keluarga Anda sendiri. No problem. Keduanya sama-sama menguntungkan.
Ingat bergabung atau tidak Anda tetap butuh pulsa bukan? Jadi, daripada pulsa Anda habis tanpa bekas, lebih baik alihkan konsumsi pulsa Anda pada RizkyCell. Dijamin tidak akan rugi.
Bisnis ini bisa dijalankan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, bengkel, outlet dan lain-lain. Bahkan jika Anda seorang Ibu Rumah Tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis ini di sela-sela waktu luang Anda. Karena yang Anda lakukan hanya bermain-main dengan SMS melalui HP yang Anda miliki. Mudah, praktis dan memberikan hasil yang melimpah.
Dan jangan lupa harga yang kami tawarkan cukup bersaing. Dengan demikian Anda akan lebih mudah mengajak orang lain untuk bergabung dan memperoleh margin keuntungan yang lebih tinggi.
Tidak sulit menjual ulang produk kami. Karena semua yang ada dalam situs ini merupakan kebutuhan pokok masyarakat mobile saat ini. Produk isi ulang GSM atau CDMA dengan harga jauh lebih murah plus biaya registrasi sangat ringan. Ditambah dengan produk-produk bisnis lain dengan bonus super fantastik.
Kami menawarkan peluang bisnis sebagai MASTER DEALER penjualan pulsa untuk seluruh wilayah Indonesia dengan harga yang paling MURAH. Siapa pun Anda dan di manapun Anda berada, Anda bisa bergabung bersama kami menjadi DEALER RESMI, cukup dengan SMS.

No comments:

Post a Comment

tmn2 semua tolong q ya soalnya q udah cari kerja dimana2 tidak ada yang mau menerima q padahal semua persyaratan udah q penuhi q pinjamkan q modal buat usaha ya tmn2 please banget ininmr rekening q Nomor Rekening : 5838-01-007632-53-7
Atas Nama : Robik Sugito
uang yang kaliah kasih akan q buat verifikasi paypal q doakan q semoga bisnis blog q sukses ya tmn2 all thanks you very much ♥