Friday, May 4, 2012

Kraken – XCode Yogyafree FTP Keylogger


GROSIR KAOS POLOS & KAOS SERAGAM
Remo-XP.com - Pasti udah nggak asing lagi kan dengan komunitas hacker yang satu ini "Yogyafree"?? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share software buatan Yogyafree yang berfungsi untuk merekam semua aktivitas dikomputer yang dilakukan via keyboard, yakni Kraken – XCode Yogyafree FTP Keylogger.


Apa itu Kraken – XCode Yogyafree FTP Keylogger??

Kraken – XCode Yogyafree FTP Keylogger merupakan sebuah keylogger yang di buat oleh Yogyafree untuk merekam setiap aktivitas yang dilakukan via keyboard dan memudahkan anda mengirimkan file rekaman tersbut ke akun FTP anda. Yogyafree sendiri merupakan sebuah komunitas hacker yang berintelektual, berbudaya dan beradab yang membaktikan diri untuk ilmu pengetahuan.
kraken keylogger
Cara menggunakan dan setting Kraken – XCode Yogyafree FTP Keylogger ini juga terbilang mudah. Untuk mengirimkan file rekaman, anda terlebih dahulu harus sudah mempunyai akun FTP. Untuk memperoleh akun FTP anda bisa mendaftar di hosting gratisan, seperti idhostinger.com, 000webhost.com, dll.

INGAT !! Semua resiko di tanggung oleh anda sendiri, saya selaku admin remo-xp.com tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan dari informasi (software) yang saya share ini. Pergunakanlah informasi (software) ini dengan bijak dan bertanggung jawab.

Info lengkap : http://blog.xcode.or.id/?p=1089
Yogyafree forum : http://www.xcode.or.id/

Password : www.remo-xp.com
Download Kraken – XCode Yogyafree FTP Keylogger || Download Software Karaoke 2012 Full Unlimited (HOT)

No comments:

Post a Comment

tmn2 semua tolong q ya soalnya q udah cari kerja dimana2 tidak ada yang mau menerima q padahal semua persyaratan udah q penuhi q pinjamkan q modal buat usaha ya tmn2 please banget ininmr rekening q Nomor Rekening : 5838-01-007632-53-7
Atas Nama : Robik Sugito
uang yang kaliah kasih akan q buat verifikasi paypal q doakan q semoga bisnis blog q sukses ya tmn2 all thanks you very much ♥